Cara Pasang Alat

Sebelum anda memasang penghemat bbm magnet xpower, ada beberapa faktor teknis yang perlu diperhatikan:

  1. Pastikan mesin kendaraan sebelum dipasang penghemat bbm magnet xpower dalam kondisi normal/tidak mogok.
  2. Tidak perlu menentukan arah xpower (bisa bolak balik).
  3. Setelah pemasangan penghemat bbm magnet xpower, pastikan pada klem slang tidak ada bocoran BBM dengan cara menghidupkan mesin, untuk LPG/BG bisa dengan cara memberi cairan sabun disekitar sambungan selang untuk memastikan tidak ada kebocoran.
  4. Jangan memotong slang/pipa BBM bawaan mobil
  5. Untuk mobil diesel, setelah pemasangan alat irit bbm xpower, keluarkan udara dalam saluran BBM dengan cara memompa dengan pompa BBM yang ada pada mesin dan tidak perlu distel lagi udaranya karena scr otomatis akan menyesuaikan.
  6. Untuk mobil bensin INJECTION/EFI tidak perlu distel udaranya karena secara otomatis akan menyesuaikan. alat penghemat bbm xpower dipasang pada saluran masuk dari tangki ke injection atau di saluran balik seperti pada skema.
  7. Untuk mobil dengan karburator, setelah pemasangan penghemat bbm magnet xpower, stel udara karburator dibuka pada 1,5 s/d 3 putaran berlawanan arah jarum jam dari kondisi standart stlh pemasangan, kemudian apabila ada kenaikan RPM Stasioner setelah udara dibuka, turunkan RPM mesin sesuai kondisi standart dengan melakukan penyetelan RPM/ Gas
  8. Untuk motor setelah dipasang penghemat bbm magnet xpower, stel udara karburator dibuka pada 1,5 s/d 2 putaran berlawanan arah jarum jam dari setelan standart (bukan dari kondisi ditutup/di-nol-kan) (ket: pada dasarnya pembukaan stelan udara karburator adalah untuk mencari rpm maksimum, pada kasus tertentu bisa jadi pembukaan setelan udara tidak sampai 1,5 - 2 putaran, tergantung rpm maksimum yang didapat pada waktu pembukaan stelan udara karburator). Setelah didapat rpm maksimum, stelan gas diturunkan agar suara mesin sama dengan sebelum stelan udara dibuka.
Faktor yang mempengaruhi optimalisasi kerja penghemat bbm magnet XPower:

  • Kondisi kampas kopling dan kondisi ban mobil
  • Pergantian filter Olie, Filter BBM untuk mesin diesel
  • Pergantian minyak pelumas secara teratur berkala
  • Kebersihan filter udara karburator
  • segera pindahkan gigi pada waktunya dan jalankan kendaraan pada putaran 2000 s/d 3000 rpm atau pada kecepatan 70 s/d 100 KM/Jam
Dibawah ini adalah cara pemasangan penghemat bbm magnet xpower:

1. Cara Pasang penghemat bbm magnet Pada Sepeda Motor:

cara-pasang-alat-penghemat-bbm-motorfoto-cara-pasang-alat-penghemat-bbm-motor

=====================================================================

2. Cara Pasang penghemat bbm magnet Pada Mesin Bensin

cara-pasang-alat-pengirit-bbm-mobil-bensin

foto-cara-pasang-alat-pengirit-bbm-mobil-bensin

====================================================================

3. Cara Pasang penghemat bbm magnet Pada Mesin EFI / Injection

cara-pasang-alat-hemat-bbm-mobil-injeksi1
Atau
cara-pasang-alat-hemat-bbm-mobil-injeksi2foto-cara-pasang-alat-hemat-bbm-mobil-injeksi
====================================================================
4. Cara Pasang Alat Penghemat BBM Pada Mesin Diesel
cara-pasang-alat-penghemat-bbm-mobil-diesel
foto-cara-pasang-alat-penghemat-bbm-mobil-diesel
======================================================================
5. Cara Pasang Alat Hemat Gas Pada LPG
cara-pasang-alat-hemat-bbm-lpg
foto-cara-pasang-alat-hemat-bbm-lpg1